My First ~Tag~

Lama gk ngepost ternyata di tag sma Maila . Dan ini tag pertamaku ., Sebenernya telat beberapa hari..
Sbelumnya saya mau ber- Terimakasih
*ini beneran ikhlas lho nulisnya. Saya ber-Terimakasih *Lagi,  Setelah saya berkonsultasi ke Klinik Tong Fang *eh, maksudnya ke Prof. Ir. Dr. Maila, S.Pd S.H S.Kom *cieilah Mailanya naik pangkat >_< , Pengetahuanku tentang blogskin sma Blog jadi nambah Sedikit
. Oke , Langsung aja...

Rules :

* Post this rule.
* Write 11 things about yourself.
* Answer the question the tagger set to you.
* Create 11 new questions for those you want to tag.
* Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post.
* You are not allowed to tag back.

11 Thing's About Me :

1. Pertama buat blog itu Kelas 4 SD
2. Sebenernya aku itu KUPER , Tapi aku gk tau artinya KUPER *Jikoushikai yang keren XD - Maila.
3. Pertama buat blog cuma buat PAMER.
4. Aku Orangnya Sedikit malas , pake BANGET.
5. Sedikit benci sama adikku.
6. Kalo ada waktu luang , baru bisa nulis entry di blog.
7.  Dulu sempet gonta-ganti dan hapus-hapus blog sampe 10 kali *bayangkan itu.
8. Pertama buat Entry gk tau mau dikasih judul apa :D.
9. Kalo udah Online , bisa sampai berjam-jam.
10. Suka banget sma benda yang berwarna Ungu , meskipun itu Sandal Swallow.
11. Aku menderita Insomnia.


My Answer
Question by Maila
1.*Jujur*. Menurutmu, kamu termasuk orang yang fotogenik, nggak? Kalo iya, pendapat tentang wajahmu?
= Nggk , Tpi klo menurutku wajahku agak IMUTT XD , Walaupun Sebenernya gue itu Jelekkk .. *Eh Ketauan
2. Pasang foto kamu, ya! Terus kasih nilai buat fotomu itu ^-^
= Sorry , Gue orang nya gk narsis
3. Pilih salah satu antara 3 orang ini! -> Perempuan | Laki-laki (Pilih masing-masing satu, oke?)
= Cowoknya Nomer 1
4. Alesan kenapa milih salah satu dari tiga orang diatas! (Laki-laki) >.<
= Nurut aja sma Hati Nurani gue XD
5. --------------------------------------------------------------------- (Perempuan)
= Nomer 3 ajadeh
6. Tipe cowok idamanmu? Wkwkwk…
= Baik , Unyu , Ganteng , Sholeh , Pinter *meskipun guenya agak lola ,
7. Kesan pertama waktu liat ini apa? -> Click! :\
= Gile lu Mai ., Gue lgi enak- enakan makan eh.. gk taunya muncul beginian >_< *Astajim *Naujubilah *EsmosiGua
8. Hal paling menggelikan yang kamu alami waktu naksir seseorang?
= Saling Pandang Selama 00:00:10 detik
9. Pernah ngalamin sesuatu yang WoW sama cowok, nggak? Misalnya dicium *Terlalu mainstream*, dinyanyiin lagu, di tembak, apalah gitu? Ceritain!
= Tabrakan di Kelas
10. Dari caraku nulis entri di blog ini, yang pertama kali kamu pikir tentangku?
= Humoris
11. Hal yang paling kamu sesali selama ini?
=Gak Ada , Ada sih tapi privasi :)

Udahh... Karena yang ngetag aku cuma  Prof. Ir. Dr. Maila, S.Pd S.H S.Kom aja *Alhamdulillah . Tinggal nulis siapa aja yg mau di Tag.


My Question

1.Oshimenmu di JKT48 ?
2.Korea atau Arab ?
3.Pernah Ditembak Cowok gak ?
4.Punya Geng di Sekolah ?
5.Punya Blog berapa ?
6.Makanan Favorit ?
7.Menurutmu lebih bermanfaat Laptop or Handphone ?
8.S4 or S.O.S ?
9.Punya Sahabat gk ?
10.Menurutmu kamu , Kamu itu orangnya Humoris gk ?
11. Modem or Laptop ?

Inilah para arwah yang mencari jati dirinya yang sebenarnya . Wkwkwk...

1.Kak Liya
2.Nadhira
3.Vesya
4.Shabrina
5.Maila  (Tag Back) *No Comment

Cuma Sedikit because aku gk punya banyak temen blog...

Oke, Sekian dariku ..... TengKyuh




Tags:

Share:

0 Comments