Adaptasi ?!

Assalamualaikum .. Temaannn..

Long time no see nih ^^

Lama ya hiatusnyaa..

Sampe usang .., nih blog

Bedebu sana-sini.

Aku terlalu lama mengabaikannya.

Tapi aku gamau kehilangan nih blog.

Udah sayang bwanget.

Ngga kerasa udah 2K17.

Blog ini berapa taun yak ?


Ampun deh, aku aja lupa Anniversary blog inih kapan ?

Oh iya..

Sekarang udah masuk SHS.
 
Aing syudah kelas sebelas loh.

Maafkan kebanyakan enter, biar keliatan panjang entrynya *njir :D 

        Setelah sekian lama, ngga nongol akhirnya aku bisa nyempetin ngepost entry. Hurray!!. Sebelumnya sih sempet numpuk 2 draf. Karena saking ngga sempetnya, atau lebih tepatnya males banget(-,-). Terakhir ngepost itu kira-kira 2 tahun yang lalu. 2015-an lah ya. Itupun juga tentang daily life. Btw, domisili(sementara)ku sudah berubah. Sekarang aku pindah ke luar kota. Bukan!, bukan pindah rumah tapi cuma pindah asrama. Jadi makin jauh dari rumah gitu deh. Intinya, aku harus adaptasi lagi di lingkungan baru. Dan, if you know what i mean ini sangat menyiksa batin daku. Harus kenalan lageh, jadi anak polos, gatau apa-apa, mpls lageh, dan baru berhasil 70% doang.


      Di lingkungan yang baru ini i'm so thankfull banget,  karena aku ngga KUPER dan masih bisa UPDATE berita-berita yang lagi hot gitu deh *inigapenting*. Teman juga nambah sih ya, malah dari seluruh NUSANTARA ada *ceilah. Disini juga mah warnet bertebaran, ga kayak dormku yang dulu (serasa jauh dari peradaban><). Dulu sih waktu first time disini masih jadi anak warnet, sekarang mah di sekolah juga bisa (ifuknowwhatimean). Actually, aku disini udah menginjak satu tahun. So, udah banyak pengalaman jugakk.

       September tahun lalu aku ada outbound nih. Nah, tujuannya itu ke daerah pegunungan. Mana waktu udah nyampe itu dingin banget dah. Ujan gerimis ga kelar-kelar pula. Tapi mayan lah bisa liat pemandangan yang ASHOYY :D. Jadi, tempatnya tuh naik gunung. Sebelum naik gunung aku dan temen-temen outbound dulu. Main-main sambil gerimis kecil-kecil gitu deh. Seru syekalihh \(^^)/. Bertelanjang kaki, becek-becekan. Pas di kamar mandi aja serasa pake air kulkas, dinginnya ntapsjiwah :v. Setelah berlama-lama main, finally siangnya(yah meskipun suasananya kayak udah sore gitu) aku dan kawan-kawan boleh naik keatas gunung. Tapi ga sampe puncaknya kok. Dan ga seperti yang kalian bayangkan, track untuk naik keatas udah berupa jalan berpaving jadinya harus menerjang batu-batu terjal. FYI, sebenarnya ini tuh tempat resort and outdoor activity yang lokasinya ada di lereng gunung.

        Meskipun, tracknya mulus.. tetep aja yang namanya naik itu pasti melelahkan. Pas naik nih ya, rasanya kaki itu berat banget(x_x). Rasanya kayak pengen jatuh kebawah. Tapi, itu semua nggak kerasa soalnya bisa liat view yang keren abis. YAQIN XD. Kelihatan berkabut gitu deh. Sekali-kali lah ya masa yang diliat jamban terus *abaikan!*. Waktu udah sampai di atas itu, ada rumah mewah gitu. Arsitekturnya juga bagus. Sayangnya, ga boleh masuk ke dalem padahal dalemnya juga ga kalah bagus. FYI, rumah tersebut adalah rumah yang dipakai untuk syuting film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck . Rumah yang ditempati Zainuddin saat telah sukses. Lumayan lah ya bisa merasakan bekas jejak Herjunot Ali sama Pevita Pearce\^^/(ini alay, tolong abaikan!). Kalo semakin naik keatas gunung, lebih banyak hutannya. Di tengah-tengah hutan pun kek ada villa-villa kecil yang berpencar. Bayangin nih ya, nginep di tengah hutan malem-malem siapa berani ? mana galiat jamban di sekitar situ lagi(tar kalo mau pup gimana hayo?). Nggak nyangka juga waktu makin naik lagi ada kek hall gitu. Pokoknya pemandangannya bagus banget kek bertualang di alam liar. Dan gabisa diungkapin pake kata-kata (readers: nah itu tadi udah cerita? author: oh iya lupa -.-' *PLAKK *lupakan!)

        Lah? kok malah cerita liburan kek tugas bahasa indonesia gini sih. Okeoke, selain itu aku udah melalui UAS sampai UKK. Setelah melewati semua itu, aku masih meragukan kebetahanku disini. Kadang tuh ya, aku terbayang-bayang kenangan masa lalu gitu deh *ceilah!* XD. Jadi, sempet keinget tentang asramaku yang dulu, udah terlanjur nyaman sih *lokirapacar?. Hidup sengsara bareng-bareng, makan ngga nafsu juga bareng-bareng, keluar beli kebutuhan, nyuci sampe mandi pun bareng(yang terakhir itu boong kok^o^). Sejujurnya, aku udah betah disana. Tapi, karena faktor makanan yang ngebosenin (please ini jangan ditiru, sebagai santri itu harus qonaah dan tirakat) dan juga tempat yang terlalu jauh dari peradabaan.. eh ngga ding maksudnya agak terpencil gitu, maka dari itu aku pengen aja cari suasana baru. Seenggaknya aku bisa memperluas jaringan pertemanankuh *IHIR ~(^^)~.

        The point of this entry, hingga detik ini. Telah dinyatakan bahwa A-KU-GA-GAL-A-DAP-TA-SI. Yah, walaupun gagal.. ini masih dalam proses mencoba sampe bisa bertahan. Pengennya sih pindah ke sekolah deket rumah aja biar bisa ikut les privat. Tapi Sang Raja & Ratu tak berkehendak. Dan sepertinya Tuhan juga tak merestui keinginanku. Yah, mungkin inilah yang dinamakan jalan menuju kesuksesan *belagajadimotivator*. Kalian juga jangan nyerah kalo nyari ilmu. Insyaallah kalo Ikhlas, Sabar, Tawakal, Qanaah nanti ilmunya berkah kok ^^ (Edc Mendadak Alim).

        Walaupun isi entry agak melenceng dari judul, gapapa lah ya.. yang penting intinya sama. Soalnya nulis ini udah kayak puter-balik otak, dari kemaren ngadet mulu :3. Entry ini tuh sebenarnya udah tertimbun berhari-hari saking ngadetnya oemji!. Salam Terimakasihku untuk kalian yang udah mau baca entry ga penting ini. Kalo bisa ya meninggalkan jejak dengan cara tulis komentar. Aku tau kok kalo entry ini emang ngelantur kemana-mana. Jadi setidaknya kalian sudi meninggalkan komen-komen yang bisa bikin aku bangkit dari keterpurukan ini (sumpah ini alay banget!). Okey, jangan malu-malu kalu mau kesini lagi.

See you..
Jangan lupain aku... cuma gara-gara jarang nongol..
Maafkan tulisan yang(tak)berkualitas ini ya...
Wassalamualaikum ..

Share:

0 Comments